Wikipedia

Search results

Monday, April 24, 2017

Hello Again Purwakarta!!

Assalamualaikum fellas!!

Udah lama ga ngeblog tentang wisata yah malahan udah di draft semua ahahaha..
Mumpung lagi mood buat ngeblog nih gais..
*padahal mah lagi sempetin buka laptop buat ngecek sesuatu, *sesungguhnya lupa ngecek temen saiah email kerjaan yang besok harus dibroadcast ahahaha ok lah back to topic gais..

Ini ceritanya mau nyerita sweet escape ke Purwakarta *ngok wkwkw..
Cekidot yess!!

Jadi pada saat tahun kemaret di saat negara api menyerang bumi (ih banyak intermezzo ga jelas!!). Jadi ceritanya taun kemaren diajak temen saiah buat ferrata nah abis itu cerita ke temen2 kantor terus terus yahh mereka minat cuma berhuubung yang saiah bilang tadi lagi diserang negara api bertubi2 jadilah setaun kemudian baru terealisasi (padahal mah kebanyakan agenda ga jelas ajah ahahahah). 

Nah kan kebanyakan intermezzo, ok jadi ama temen2 kantor ini pengen nyoba maen ke purwakarta sekalian maen lah pokonya mah. Ga usah nanya itinerary, ga jelas ahahaha secara yg nyiapinnya pulang malem mulu disetrap (jadi curhat). Dipilihlah kesananya wiken sabtu minggu (jangan tanya tanggal berapa, lupa yg pasti di suatu wiken maret di taun 2017 :p), n berhubung pengen liat air mancur sribaduga yang katanya paling besar seASEAN (wow yah!!) jadilah itinerary kami sabtu di pwk kota n minggu ferrata..hehe udah itu aja pegangannya kesananya kemana aja gimana ntar, pergi jam berapanya mulainya jam berapa pokonya sekumpulnya hahahahaha..

Dan ternyatah kita kumpul janjian jm 11 di BIP, kenapa BIP? ya biarin sih seterah kita ahahha. Karena kalo di gedung pos banda serasa ke kantor wkwk. ato di moh toha kejauhan sist. Terus janjian di BIP temen saiah, sebut sajah namanya mba sandra,,malah belanjaaaaaa terus papih ama mamih malah lagi makan di lain tempat n yang satu lagi konsultasi kecantikan (sebut saja desto) terus yang satu ga jadi ikut gara2 baru balik dari jakarta n mplu parah (sebut saja namanya indra) wkwk.

Abis itu setelah kumpul, setelah basa basi busuk setelah ini itu dan masih banyak banget yg ga bisa disebutkan satu persatu pokonya kami pun pergi cusssssss ke stone garden (*jeng jeng jeng pas masuk tol jatiluhur barulah inget stone garden kelewat muahahhahaha #maafkansaiah) ya udah ganti rencana mu makan aja di sate maranggi (yang di cibungur sih rencananya da paling terkenal wkwk) terus setelah itu bingung jalan mana, abis itu berhubung saiah bilang deket tol sadang puter balik lagi lah ke tol (btw fyi, senja di cipularang itu keren harus coba lah kalian ahahah). Setelah ribu2 ga jelas tentang jalan akhirnya sampai ke ate maranggi ceuceu yetti (inget sesuatu yah? ahahahahhaha). ah gais mu aplot poto ini malah lupa potonya di hp ga sekalian tadi copy2 (epek liatnya dikirain kukulineran sebelumnya). *brb gais (macam tau aja yah brpa lama)


sepertinya sense moto saiah agak pudar yah ahahahhaa
Sesungguhnya, meskipun udah sering ke purwakarta tapi saiah ga apal2 jalan disana ahahaha karena kalo pas lewat kalo lagi ga tidur sibuk berchat ria ato ngederin orang sebelah cerita ckckck *padahal mah sih emang g apal jalan. Terus liat di instagram ada hammock yang ampe tinggi gitu di pohon di wanayasa (padahal kalo wanayasa ingetnya giri tirta kahuripan gais) terus diplankan lah kesana dan ternyata harapan ga seindah kenyataan gais, maps nya salah ahahaha sebagai petunjuk arah saiah merasa gagal *emang pernah bener jadi penunjuk arah ahahahha ahsudahlah. Baiklah berhubung kami capeeee jadilah nyari hotel aja n itin selanjutnya liat air mancur ajah udah lieur (oia alhamdulillah ga bawa laptop pas kesana n cuma ada sedikit problem, semesta mendukung untuk maen ferrata ahahah, kebayang aja bawa laptop pas ferrata) #telcoengineersejati wkwk

ahsudah2, setelah dapet hotel di grand situ buleud (rekomendasi dari akang admin badegaparang, sebut sajah namanya kang baban) akhirnya kita kesanah sesuai rekomendasi diaa hehe n alhamdulillah masih dapet terus liat kolam renang pengen nyebur tapi ga bawa baju ganti n finally change to plan B lets find legging for swimming there ahahahahah. Dan semesta berkehendak lain lagi, g ada yang jualan legging di car free nite nya pwk deim yah..ya sudahlah tapi akhirnya nemu iniiii..

museum paling hi tech yang pernah didatengin
Pas pertama liat sih biasa aja, pas masuk ketemu aa nya yang nawarin mu diguide ga, terus seketika bilang iyah (btw aa nya cakep pake kacamata lagi terlihat makin pinter n sabar ngadepin kitah2 wkwk skip ah). ini yah foto2nya:















Mu aplot video biar keliatan hi-technya tapi meningan kesana aja biar nyoba kaya iron man wkwkwk..btw itu tulisan sampurasunnya lucu yah..tulisan aku teaaa wkwkwkwk
oia abis dari musem hi tech itu kami solat magribh di mesjid sebrang museum ini, fyi ada mesjid pln bisa dipake buat umum terus abis itu antri liat air mancur (btw, cfd nya bersih, jarang liat ada yang buang samoah sembarangan. thumbs up buat orang pwk)
Ok, setelah dapet tempat duduk sekitar jam 7 kurang seperempat biasa ngobrol ngalor ngidul ama mereka ckckck dan seketika dimulai lah air mancurnya.











Beda yah hasil poto HP ama mirrorless wkwkwkwk, fujifilm vs G4 apa atuuh *epek males bawa kamera ahahahah. abis itu lupa ama renang ahahaha dan kemudian nyari baso lalu nanya kang admin badegaprang karena nanya sosialita pwk lagi sibuk g dibales da lagi liburan wkwk dan kemudian ternyata dia jarang ngebaso muahahaha


Sudah sudah, sudah lelah keliling2,kaki nya udah pegel (sekali lagi untung ga bawa laptop) dan akhirnya memutuskan kalo ada tukang baso beli aja dimana aja dan akhirnya nemu tukang baso di pinggir jalan dan ternyata MSG nyah banyak (gpp lah biar ga pinter2 banget) btw, basonya g kepoto ahahaha dan karena sudah lelah syekaleeee,,jadi abis makan baso pulang tapi berhubung udah hareudang tingkat dewa jadilah saiah pulang duluan di saat yang lain makan kerak telor ahahaha. dan akhirnya petualangan hari sabtu itu berakhir garing yah iyah da ga hujan #syarekeun sist 


Saking pegenya, ngelurusin kaki ke atas. abis mandi mah sih pada tidur, kalo aku mah apa baca2 imel dulu abis itu baca sesuatu (red:90days dll wkwkwkwk) abis itu beres2 tas abis itu tidur dan besok harus cuss jam 6 hahaha buat ke badega gunung parang.

Btw, kayanya harus dipisah deh yah blog nya ama hari setelahnya ahahaha
ok berarti ini ampe sini dulu, lanjut di blog selanjutnya

See u in chapter 2
nighty nite fellas


_tea_

ah udah publish lupa ga dikasih judul ahahahha,,apa yah judulnyaa
hello pwk aja kali y

No comments:

Post a Comment

Follow @dquriouzspica