Wikipedia

Search results

Monday, April 17, 2017

Kekhawatiran terbesar di dunia

Menurut kamu..
Kekhawatiran terbesar kamu dalam hidup apa?

Aku cerita sedikit yaaa..
Jadi sebenernya ada 1 buku yang udah dibeli dan belum dibaca karena belum sempet beli buku lagi..
Dan kemaren akhirnya baca..terus nemu ini yang bikin aku wow sampai saat sekarang ini jadi kekhawatiran aku..


Aku sibuk memikirikan segala kemungkinan tentang orang tua..tentang mamah n bapa. Di saat pulang nyampe rumah tiba2 mamah bilang besok mu ke bekasi gara2 ngejaga dede (ponakan aku) terus juga pas mu ke kamar mandi baru buka pintu tetiba kaca jatuh n pecah (alhamdulillah nya ga kena kaki aku lagi g ada korban lagi,inget beberapa taun lalu di saat kaki aku kena pecahan kaca ampe harus dijahit)

Ahsudahlah..back to topic..tetiba masuk kamar, ketakutan..takut bakal terjadi apa2 ama orang tua gw!! (Ko jdi gw sih)
Yang pasti abis diberesin emang niatny tadi mu wudhu karena belum solat isya..wudhu deh abis itu pas solat malah nangis..bener2 takut
Takut karena gw terlalu sayang ama mereka..

Galau..lebih galau dari ditinggal kamu bbrpa bulan lalu!! (Malah curhat)
Langsung chat teteh..mudah2an ini overthinking belaka..mudah2an g ada apa2..
Ya Allah..bener2 takut..bener2 g siap..
Belum sempet full ngebahagiain ortu
*nulis sambil nangis
Oke..gw sekarang lagi galau akut..
Mudah2an hanya overthinking belaka..
Rabbigfirli waliwalidaya warhamhuma kama robbayani sogiro (gtw nih ejaannya bener apa ngga)

Mamah..bapa..doain rn jdi anak solehah yah mah paa..
InsyaaAllah ga akan maen2 ga jelas lagiii..

Berhubung lagi galau..
Sepertinya aink harus baca quran buat ngilangin galau akut aink (knpa jdi aink)

Cuma bisa berdoa..lindungi ortu gw dimana pun mereka berada

Fii hifzillah mamah bapa

From bandung with galau


_shetea_
Nighty nite fellas!!

No comments:

Post a Comment

Follow @dquriouzspica